Anggota DPRD Sintang Senen Maryono Hadiri Halal Bihalal IKBPU

 

Sintang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sekaligus Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sintang, H. Senen Maryono Menghadiri Acara Halal Bihalal yang digelar oleh Keluarge Besar Pantai Utare (IKBPU) Kabupaten Sintang, di Saung Kapuas Emas (SAKE), Jalan Antasari, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan. Sintang, Minggu Pagi, 15 Mei 2022.

Selain Senen Maryono, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, dan warga IKBPU yang ada di Kabupaten Sintang dan tamu undangan lainnya.

Acara halal bihalal tersebut sebagai serana dan momen yang tepat untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan antar sesama Keluarge Besar Pantai Utare (IKBPU) Kabupaten Sintang guna memupuk tali persaudaraan, kekeluargaan dan mengharmoniskan hubungan sesamanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sintang mendapat penghargaan sebagai warga kehormatan dari IKBPU Kabupaten Sintang yang bergelar Pak Long yang di tandai dengan penyerahan Syal oleh Ketua IKBPU dan Peci oleh Bupati Sintang.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan