Bupati Sintang Ajak Masyarakat Aktualisisakan Nilai Perubahan Warisan Jubair Irawan 1

Sintang-Minggu 10 Mei 2020 Kota Sintang Genap Berusia 658 Tahun, Namun Imbas dari Pandemi Virus Corona Atau Covid-19 Tidak Ada Perayaan Khusus Untuk Memperingati Hari Jadi Kota Sintang ini.

Berbagai perlombaan dan pameran yang biasanya memeriahkan peringatan hari jadi kota sintang juga terpaksa ditiadakan tahun ini.

Keputusan untuk meniadakan acara peringatan hari jadi kota sintang sengaja diambil pemerintah kabupaten sintang, sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan, meskipun peringatan hari jadi kota sintang tidak bisa dirayakan seperti tahun-tahun sebelumnya, tetapi semangat peringatan ini semestinya membekas dihati kita semua, Waris Jubair irawan pertama beruapa nilai perubahan dan kebersama untuk memotivasi diri,berkarya memajukan kota sintang.”Katanya.

Jarot menambahkan, disadari atau tidak pandemi virus corona memberikan pelajar buat kita semua, selain medorong kita lebih dekat dengan keluarga kita juga dibuat lebih dewasa untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih dan tak kalah penting kita memupuk solidaritas sosial sesama anak bangsa.”Pangkasnya. (tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan