Dewan Harap Pejabat Yang Baru Dilantik Dapat Jalankan Tugas Dengan Baik

 

Sintang – Sebanyak Sebelas Orang Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang diLantik Bupati Sintang Jarot Winarno, Pada Selasa 17 Mei 2022, Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang.

Pejabat Eselon II yang di lantik ini berdasarkan surat keputusan Bupati Sintang nomor : 821.2/681/KEP – BKPSDM/2022 tertanggal 13 Mei 2022. Tentang pengkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama (Eselon II b) dilingkungan pemerintah kabupaten Sintang. Sedangkan Pejabat eselon III Dilantik berdasarkan surat keputusan Bupati Sintang Nomor : 821.2/682/KEP-BKPSDM/2022.

Dengan di lantiknya 5 orang Pejabatan Eselon II dan 6 orang Pejabat Eselon III, dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Sintang. mendapat ucapan selamat  dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Sintang Ghulam Raziq. Selain itu Raziq juga berharap pejabat yang baru dilantik dapat menjalan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pejabat Eselon II dan Eselon III yang baru di lantik langsung Bupati Sintang. Semoga dengan posisi yang baru ini dapat menjalan tugas dan fungsinya dengan baik dan benar”

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ghulam Razik juga mengatakan walaupun ada keterbatasan anggaran tetaplah Optimis dan semangat dalam melaksanakan tugas.

“Walaupun kita menyadari bahwa ada keterbatasan anggaran, tetaplah optimis dan semangat dalam melaksanakan tugas.Tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sintang dan Pemerintah Kabupaten Sintang” Pungkas Ghulam Raziq. (LUK)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan