Ghulam Raziq hadiri Halal Bihalal di Surau Istiqomah Tanjung Puri Sintang

 

Sintang – Halal bihalal adalah salah satu tradisi yang berkembang di kalangan masyarakat Islam Indonesia. Tradisi ini biasa dilakukan pasca Lebaran, tepatnya di bulan Syawal.

Tradisi halal bihalal menjadi kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan saling memaafkan.

Dalam upaya untuk mempererat tali silaturahmi itu, pengurus Surau Istiqomah yang terletek di jalan WR Supratman kelurahan tanjung puri Sintang. mengelar halal bihalal dan di hadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang Ghulam Raziq.

Di sela kegiatan halal bihalal yang dilakasanakan tidak jauh dari rumah Anggota DPRD Sintang,  Ghulam Raziq mengatakan hal ini penting di laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi sesama penggurus Surau dan masyarakat di sekitar surau tersebut.

“Halal bihalal ini perlu di laksanakan karena dengan halal bihalal bisa memperar tali silaturahmi sesama pengurus surau dan masyarakat disekitar. Karena silaturahmi ini selain menjalankan perintah agama, juga dapat memperpanjang umur dan mirah rezeki”

Selain itu anggota Dewan yang berasal dari Partai Persatuan Pembangunan ini juga berharap kegiatan halal bihalal ini dapat dilaksanakan setiap tahunya dengan lebih meriah lagi.

“Saya berharap kegiatan halal bihalal di surau Istiqomah ini dapat dilaksanakan setiap tahunya,  dengan mengundang beberapa tokoh masyarakat yang ada di sekitar kelurahan Tanjung puri agar lebih meriah lagi”. (LUK)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan