Harjad Kota Sintang ke-660, Senen Maryono Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

 

Sintang – Pada Tanggaal 10 Mei 2022 Pemerintah Kabupaten Sintang Menperingati Hari Jadi Kota Sintang Yang Ke-660. Di Usia Yang Sudah Cukup Tua ini Kota Sintang Terus Membenah Diri Dari Berbagai Sektor, Agar Kota Sintang Lebih Berkembang Dari Tahun-Tahun Sebelumnya.

Menurut salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang Senen Maryono di usia yang cukup tua ini dalam Hal penataan Kota, pembangunan kota harus sesuai dengan ketuanya itu. Dan Senen Maryono berharap kedepan dana kita tidak kesulitan, khusus untuk kebersihan kota masih di pertanyakan masyarakat.

“Sudah ke 660 ini dari segi usia sudah cukup tua, dalam arti untuk penataan kota, pembangunan kota itu memang harus di sesuaikan dengan ketuanya tadi, mudah mudahan kedepan dana kita tidak kesulitan, karena sudah dua tahun ini tersedot untuk penanganan covid. Sampai sekarang ini pembangunan di Sintang sudah cukup baik hanya untuk penanganan sampai masi banyak di pertanyakan masyarakat semua ini terjadi mungkin karena terlambat pendanaan”

Tema hari jadi kota Sintang yang ke – 660 tahun 2022 adalah Bangsa membangun kebersamaan dalam perbedaan. Sehingga penting kita terus menjaga persatuan dan kesatuan karena Sintang ini sangat Prospek kedepanya kata Anggota Dewan yang berasal dari daerah pemilihan satu Kecamatan Sintang,

“Jadi harapan kita dengan hari jadi Kota Sintang yang ke 660 , yang terpenting kita jaga persatuan dan kesatuan, karena sintang ini prospek kedepan sebab di huni oleh beragam suku etnis, agama , Budaya kalau ini bisa di kemas dengan kebersamaan saya yakin Sintang ini kedepan menjadi lebih kuat” Kata Senen Maryono. (LUK)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan