Jabat Ketua Komisi D, Zulherman Komitmen Selesaikan Permasalahan Perkebunan Sawit

 

SINTANG– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang Dari Fraksi Partai Nasdem, Zulherman Resmi Menjabat Sebagai Ketua Komisi D DPRD Sintang Menggantikan Harjono Bejang Dari Fraksi Partai Golkar.

Pergantian pimpinan komisi tersebut dilakukan pada rapat paripurna ke-2 masa persidangan II tahun 2022 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang dalam rangka pengumuman penetapan pimpinan Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Sintang tahun 2022, pada Senin (23/5).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny didampingi Wakil Ketua DPRD Sintang Heri Jambri serta dihadiri oleh Anggota DPRD Sintang. Dikesempatan itu penetapan AKD diumumkan lebih dulu, setelah itu ditandatangani oleh Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny.

Saat diwawancara para awak media, Zulherman menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada keseluruh anggota DPRD kabupaten sintang secara khusus rekan-rekannya di Komisi D yang mempercayakan dirinya untuk memimpin Komisi D DPRD Sintang.

“Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekannya di komisi D yang mempercayakan saya untuk memimpin komisi D DRPD Sintang”.

Pada keempatan tersebut, anggata dewan dari daerah pemilihan sintang dua, yang meliputi kecamatan Binjai Hulu, Ketungau Hilir, Ketungau Hulu dan Ketungau Tengah menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan permasalahan perkebunan kelapa sawit dengan cepat dan baik karena jika tidak diselesaikan akan menimbulkan konflik, sebab permasalahan perkebunan sawit di sintang cukup banyak.

“Permasalahan di komisi D komplit, terutama perkebunan sawit, sehingga sedapat mungkin permasalahan perkebunan di kita selesaikan dengan cepat, dan sebaik-baiknya karena jika tidak diselesaikan akan menimbulkan konflik”.

Zulherman menambahkan, kedepannya komisi D DPRD Sintang akan lebih terbuka kepada masyarakat maupun perusahaan, selain itu pihaknya juga berkomitmen untuk membela hak-haknya masyarakat dan menjaga perusahaa-perusahaan yang berinvestasi di kabupaten sintang.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan