Jeffray Edward: Harkitnas 2022 Momentum Bangkit dari Pandemi Covid-19

 

Sintang – Setiap tanggal 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Tahun 2022 ini Hari Kebangkitan Nasional Telah Memasuki Usia Ke 114 Dengan Mengusung Tema ‘Ayo Bangkit Bersama’.

Kepada seputar-informasi.com Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Jeffray Edward menyampaikan, tujuan diperingatinya Hari Kebangkitan Nasional yaitu untuk terus memelihara, menumbuhkan serta menguatkan semangat gotong royong masyarakat sebagai landasan dasar dalam melakukan pembangunan.

Untuk itu Politikus dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sintang ini menyerukan, agar Hari Kebangkitan Nasional tidak hanya dijadikan sebagai peringatan seremonial semata, melainkan dijiwai dengan nilai-nilai Pancasila didalamnya.

“Makna kebangkitan harus dijiwai dengan Pancasila sebagai dasar negara. Sehingga visi dan misi Negara Indonesia yaitu menjadikan Negara Indonesia menjadi negara yang berdaulat, adil, makmur dan sejahtera dapat tercapai,” ucapnya, Kamis (19/5/2022).

Selain itu, dengan mengangkat tema ‘Ayo Bangkit Bersama’ pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 tahun 2022 ini Jeffray berharap, semua sendi kehidupan yang sempat terpuruk karena terdampak oleh pandemi covid-19 dapat kembali bangkit, khususnya di Kabupaten Sintang.

“Selama kurang lebih dari tiga tahun lamanya kita terpuruk dilanda pandemi covid-19. Melalui momentum Harkitnas bisa kita jadikan sebagai penanda untuk bangkit melawan keterpurukan. Tentunya dengan mendukung segala bentuk program pemerintah, baik pusat maupun daerah”.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan