Jelang Pemilihan Wabup, Golkar Sintang Gelar Silaturahmi

 

SINTANG Menjelang Pemilihan Pergantian Antar Waktu Wakil Bupati Sintang, Partai Golkar Kabupaten Sintang Melaksanakan Silaturahmi Dengan Partai-Partai Lain.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang ketika diwawancarai menyebutkan bahwa silaturahmi tersebut digelar untuk membangun kesepahaman dengan Partai Politik lain.

“Kami menjalin komunikasi dengan sahabat – sahabat Partai Politik di Sintang untuk membangun kesepahaman bersama” ujar Usmandy

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini menambahkan bahwa Partai Golkar Kabupaten Sintang menjalin komunikasi dengan semua partai politik tanpa terkecuali.

“Komunikasi dilakukan dengan semua Partai dan beberapa diantaranya sudah bertemu secara langsung” tambahnya

Ketika ditanya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang ini tidak membantah bahwa dalam silaturahmi kali ini dibahas pula tentang pemilihan Wabup Sintang pengganti mendiang Yosep Sudianto

“Salah satu yang dibahas berkenaan dengan pemilihan Wabup Sintang, kami ingin menyamakan persepsi untuk melanjutkan pembangunan Sintang kedepan” tambahnya

Sebagai salah satu partai pengusung Jarot Sudiyanto pada Pilkada 2020 yang lalu Partai Golkar berharap dengan terisinya posisi wakil bupati akan memaksimalkan kerja pemerintah kabupaten Sintang.

“Tentu perhatian partai Golkar adalah bagaimana kinerja pemerintah kabupaten Sintang semakin optimal dan keberadaan wakil bupati nantinya dapat membantu bupati dalam mewujudkan target kinerja yang telah ditetapkan.” Pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan