Jeffray Edward Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD GAMKI Kalbar

 

SINTANG – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Kalimantan Barat Menggelar Konperensi Daerah (KONPERDA) IV, di Hotel Neo Pontianak, Sabtu 11 september 2021. Dalam Konperda tersebut, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sintang yang juga Wakil ketua DPRD kabupaten Sintang Jeffray Edward Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua GAMKI Provinsi Kalimantan Barat Masa bakti 2021-2024.

 

Konperda Ke- IV Gamki Kalbar dibuka oleh kepala dinas ketahanan pangan Prov Kalbar Heronimus Hero. Hadir pula Pembimas Kristen Pdt. Burtono Bulin, Dewan Pertimbangan GAMKI Rahin, DPP GAMKI  Dodisutarma Lapihu (Bidang Kaderisasi dan Pengembangan SDM) Serta 12 DPC Se Kalbar.

 

Usai dinyatakakan terpilih aklamasi, Jeffray Edward berterima kasih kepada seluruh kader gamki kalbar dan dpp gamki yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin gamki kalbar. Ia juga mengajak seluruh kader Gamki Kalbar solid membesarkan organnisasi Gamki di Kalimantan barat.

 

Selama kepemimpinannya, Jeffray berkomitmen agar Gamki Kalbar bisa berperan aktif dalam berbagai bidang, baik dari segi kemasyarakatan, budaya, ekonomi dan politik.

 

Pada kesempatan itu Jefrray juga berterima kasih kepada dewan pengurus pusat (DPP) gamki yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan untuk memimpin gamki provinsi Kalimantan Barat Masa bakti 2021-2024.

 

Terpilihnya Jeffray sebagai Ketua Gamki Kalbar Masa bakti 2021-2024 atas usulan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Kalbar.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan