Ketua DPRD Sintang Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Polres Sintang

 

Sintang– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensisu Ronny memberikan apresiasi kepada Kepolisian Resor Sintang yang telah memberikan bantuan sosial berupa 750 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sintang, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Apreasi itu disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensisu Ronny saat menghadiri acara pelepasan tim penyalur bantuan polres Sintang, dihalaman Mapolres Sintang, pada senin 20 juni 2022.

“Selaku ketua DPRD Kabupaten Sintang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kepolisian Negera Republik Indonesia yang ke-76, kemudian atas kegiatan bakti sosial pembagian bantuan paket sembako itu, atas nama masyarakat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kegiatan tersebut”

Menurut Florensisu Ronny, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan kepolisian republik Indonesia, secara khusus Polres Sintang sangat positif sekali dan menginspirasi seluruh masyarakat yang mampu dalam rangka berbagai secara khusus membantu masyarakat yang kurang yang paling terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial tersebut sangat positif, kemudian menginspirasi bagi seluruh kalangan yang mampu, terutama berbagi membantuan masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19”

Florensisu Ronny berharap kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Polres Sintang tersebut dapat menginspirasi seluruh masyarakat Kabupaten Sintang agar saling berbagi.

“mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menginspirasi bagi seluruh masyarakat untuk saling berbagi”.

Selain itu Florensisu Ronny juga berharap kedepannya Kepolisian Resor Sintang semakin baik, walaupun saat ini sudah baik, baik itu dalam segi mengayomi masyarakat dan menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat  di Kabupaten Sintang.

“Saya juga berharap Kepolisian Resor Sintang semakin baik kedepan, walapun saat ini sudah baik, dalam rangka mengayomi masyarakat, dan menjaga kamtibmas di Kabupaten Sintang” Tutup Florensisu Ronny.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan