Korem 121 Abw Bagikan 7500 Nasi Kotak Dan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Sintang-Komando Resor Militer (Korem) 121 Alambhana Wanawwai Membagikan 7500 Nasi Kotak dan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19, Jumat (8/5/20).

Kegiatan Tersebut Sekaligus Memperingati Hari Ulang Tahun, Jenderal TNI A.M Hendropriyono, Yang Pernah Bertugas di Kalimantan Barat, Dalam Penumpasan PGRS/PARAKU.

Kegiatan diipimpin langsung oleh Danrem 121 Abw, Brigjen TNI. Ronny dan didamping Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Ny.Rissa Ronny.

Danrem 121 Abw, Brigjen TNI. Ronny mengatakan, Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI secara khusus Korem 121 Abw terhadap warga yang terdampak covid-19 terutama masyarakat yang kurang mampu.

Selain Itu menurutnya, kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun Jenderal TNI A.M Hendropriyono, juga ayah dari istri Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI  Andika Perkasa, Ny.Hetty Andika Perkasa, yang pernah bertugas di kalimantan barat dalam penumpasan PGRS/PARAKU.”tegasnya.

Selain membagikan 7500 nasi kotak, jajaran Korem 121 Abw juga meyalurkan bantuan paket sembako, dan uang tunai kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Mujahidin Sintang dan pemulung di wilayah Baning Pantai. (tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan