Lasarus Salurkan 100 Ton Bantuan Beras Premium Dari Puan Maharani

 

SINTANG – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalbar, Lasarus menyalurkan bantuan beras premium dari Ketua DPR RI, Puan Maharani untuk masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sekadau,Melawi dan Sintang melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP, Minggu (2/1/2022).

Bantuan Beras yang diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian Ketua DPR RI, Puan Maharani kepada seluruh masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 sekaligus berbagi kasih dalam rangka natal dan tahun baru.

Lasarus mengatakan total bantuan beras dari Ketua DPR RI, Puan Maharani untuk masyarakat di Kalimantan Barat ada sebanyak 140 ton, Per kabupaten/kota akan menerima kisaran 7, 5 sampai 8 ton beras.

“Ini akumulasi ya, saya sendiri menyalurkan kurang lebih 100 ton, kemudian ditambah lagi oleh teman-teman Anggota DPR yang lain, seperti pak Cornelis, bu Maria Lestari dan Pak Krisantus, total dari mereka bertiga kisaran 40 ton,” ungkap Lasarus.

“Kemarin kita sudah bagikan di Kapuas Hulu, dan hari ini kita juga membagikan di 3 Kabupaten, yakni Sekadau, Melawi dan Sintang, Kemudian, besok atau lusa, dirinya akan menyerahkan ke Sanggau dan Landak. Selanjutnya, semua akan dikumpulkan di Pontianak untuk penyerahan simbolis pada kabupaten dan kota se-Kalbar.

Lasarus meminta dalam penyaluran beras ini, para DPC berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat terkait dengan basis data kemiskinan terutama masyarakat yang terdampak Covid-19 agar bantuan tersebut diterima masyarakat yang betul-betul membutuhkannya. ( T )

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan