Santosa Kembali Pimpin Komisi A DPRD Sintang

 

Sintang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Santosa Kembali dipercayakan Memimpin Komisi A yang Membidangi Pemerintahan dan Hukum.

Santosa menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada keseluruh rekan-rekannya di Komisi a yang masih mempercayai dirinya untuk kembali memimpin Komisi a.

“Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekannya di komisi a yang masih mempercayai saya untuk memimpin komisi a.

Mantan Kepala Desa Nanga Mau itu menegaskan kedepan pihaknya di Komisi a akan terus meningkatkan kinerja dengan mitra-mitra yang ada di Komisi a, dan kemudian berkerja semaksimal mungkin susuai dengan tupoksi yang ada di komisi a.

“Harapannya kedepan kita akan terus meningkatkan kinerja dengan mitra-mitra yang ada di komisi a, dan kemudian berkerja semaksimal mungkin susuai dengan tupoksi di Komisi a.

Berikut Komposisi Pimpinan Komisi A DPRD Kabupaten Sintang: Ketua Santosa (F-PKB), Wakil Ketua Lim Hie Soen (F-Hanura), Sekretaris Rudi Andreas (F-NasDem) dengan Anggota 6 Orang yakni: Kartimia Marwani, Kuet Sung, Ardi, Harjono, Maria Maghdalena, Ghulam Raziq.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan