Senen Maryono Berharap Belajar Tatap Muka di Sekolah Bisa Dilaksanakan Secara Penuh

 

Sintang – Wakil Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Senen Maryono Berharap Sistem Belajar Tatap Muka di Sekolah Bisa dilaksanakan Secara Penuh atau 100 Persen, Bukan Setengah atau 50 Persen Seperti Saat ini.

“Pak Jokowi berpidato juga tidak pakai masker, ditempat terbuka kita menghirup udara segar, Sekolah-sekolah juga saya pikir anak-anak kalau masih diluar kelas tidak apa-apa tidak pakai masker karena di ruang terbuka kata pak Jokowi boleh, sehingga diharapkan sekolah normal kembali dan sekolah full aja.

Menurut Politisi Pan dari daerah pemilihan sintang 1 tersebut, dengan tidak belajar ke sekolah langsung atau belajar tatap muka bukan berarti siswa tersebut aman dari penular covid-19 justru para orang tua siswa sangat khawatir kalau terlalu lama tidak belajar.

“Tidak belajar ke sekolah bukan berarti aman justru orang tua sangat kuatir kalau terlalu lama tidak belajar.

Dikeluarkannya pengumuman aturan terkait pelonggaran penggunaan masker bagi masyarakat yang berada di luar ruangan oleh Presiden, Joko Widodo dengan mempertimbangkan kasus Covid-19 di Indonesia yang kian menurun.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan