Senen Maryono; Halal Bihalal Untuk Silaturahim

 

Sintang – Di Bulan Syawal Pada Penanggalan Tahun Hijriah, Sering Di Isi Masyarakat Maupun Ormas Dan Komunitas Dengan Kegiatan Halal Bihalal Dengan Mengundang Seluruh Elemen Masyarakat Bertujuan Untuk Menjalin Silaturahmi.

Menurut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Senen Maryono halal bihalal ini untuk saling ketemu diantara warga, dan elemen masyarakat untuk membangun Sintang secara bersma-sama.

“Saya hadir langsung kegiatan halal bihalal ikatan keluarga pantai utara, Saya mengambil hikmah bahwa untuk menjalin silaturahim saling ketemu antara warga dan mengundang juga warga yang bulan berasal dari pantai utara sebagai mitra, yang artinya bahwa secara kaloborasi kita IKBPU ini. Ingin membangum sintang bersama dengan elemen masyarakat lainya”

Selanjutnya Senen Maryono menambahkan secara khusus warga pantai utara yang menyebar tempat tinggal dapat bertemu setahun sekali, jangan berasal dari daerah yang sama tidak pernah ketemu dan silaturahmi.

“Warga pantai utara yang menyebar berbagai tempat tinggal, Setahun sekali dapat bertemu untuk menjalin ukhuwah silatirahmi, jangan sampai berasal dari daerah yang sama tidak pernah ketemu dan silaturahmi, karena halal bihalal ini prakris dalam satu kegiatan bisa mengumpul orang banyak. Sehingga hal hal yang untuk di diskusikan sambil mendengarkan ceramah dan lainya, Dengan mengundang Bupati, Kapolres yang diangkat sebagai pak longnya, sehingga saya sangat mengapresiasi dan hadir pada kegiatan tersebut” (LUK)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan