Senen Maryono Minta Jamaah Haji Jaga Kesehatan dan Kekompakan

 

Sintang– Wakil Ketua Komisi C, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sintang, Senen Maryono meminta seluruh jamaah haji asal Kabupaten Sintang untuk menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalankan rukun Islam kelima di Tanah Suci, Arab Saudi. Hal tersebut perlu diperhatikan agar dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan khusyuk.

Permintaan itu disampaikan Senen Maryono saat menghadiri acara ramah tamah Pemerintah Kabupaten Sintang dengan calon jamaah haji Kabupaten Sintang, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang, pada senin malam, (13 Juni 2022).

“Jamaah Haji yang akan berangkat hendaknya betul-betul menjaga kesehatan, menjaga kekompakan, menjaga kedisplinan dalam arti mengikuti aturan-aturan yang ada”,

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Itu pun mendoakan agar semua tahapan ibadah haji tahun 2022 ini berjalan lancar, dan jamaah menjalankan rukun Islam kelima pulang dengan sehat semua nantinya.

“Kita doa kan lancar semuanya, sehat semuanya, kompak sesuai dengan harap Bupati Sintang, pulang sehat semuanya, menjadi haji yang Mabrur”.

Jumlah jamaah haji Kabupaten Sintang yang berangkat pada tahun 2020 ini yakni ada 63 orang, yang terdiri 32 perempuan dan 31 laki-laki. Jamaah haji Kabupaten Sintang berangkat menuju Kota Pontianak mengunakan kendaraan BUS, selanjutnya Pontianak menuju embarkasi Batam pada 15 juni 2022 nantinya akan tergabung dengan jamaah Calhal Kalbar lainnya di kota Pontianak.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan