Senen Maryono Yakin IIDI Sintang Mampu Berbuat Untuk Kesehatan Masyarakat

 

Sintang – Ikantan Istri Dokter Indonesia (IIDI)  didirikan sejak tahun 1954 ,di usia yang sudah ke 68 tahun .Tercatat sudah 171 cabang Ikatan Istri Dokter Indonesia yang telah di bentuk di seluruh Indonesia.

Khusus untuk Pengurus IIDI Kabupaten Sintang masa Bakti 2022  – 2025 telah di kukuhkan kamis 19 Mei 2022 Di Pendopo rumah Jabatan Bupati Sintang Kalimantan Barat. Dimana Ketua IIDI Sintang  masa bakti 2022 – 2025 Dr Sri Puji Astuti. Setelah pelaksanaan Pengukuhan dalam sambutanya Sri Puji Astuti mengatakan sejak bulan April yang lalu pertepatan dengan bulan suci ramadan kami telah melakukan kegiatan pemberian bantuan kerumah ibadah dan Panti asuhan yang di kota Sintang.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Sintang Senen Maryono  mengapresiasi para istri Dokter yang telah membentuk organisasi Ikantan Istri Dokter Indonesia yang bertujuan untuk membantu menbentuk mewujudkan kesehatan di tengah masyarakat.

“Selaku wakil Ketua Komisi C DPRD yang membidangi kesehatan.  Saya sangat Mengapresiasi Istri Istri Dokter yang telah membentuk Organisasi dan ingin membantu  mewujudkan Kesehatan Masyarakat”

Kemudian Anggota Dewan Yang berasal dari Partai Amanat Nasional ini,  berharap organisasi ini tetap eksis dan mendapat kemudahan dari allah SWT. Senen Maryono juga menambahkan karena suami  dari Ibu ibu ini Dokter Saya yakin mereka mampu berbuat untuk Kesehatan Masyarakat.

“Mudah mudahan organisasi ini bisa eksis dan mendapat kemudahan dari allah SWT.

Kalau mau membantu masyarakatkan Suaminya Dokter bahkan ada juga istri dokter juga dokter,  seperti Ibu puji Astuti Istrinya Pak eko , saya yakin mereka mampu berbuat untuk kesehatan masyarakat, dan saya juga mengucapkan selamat atas telah dikukuhnya organisasi tersebut” tutup Senen Maryono. (LUK)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan