Wabup Sintang Sidak Pasar dan Pusat Pembelanjaan

 

Sintang – Wakil Bupati Sintang Yosef Sudiyanto Bersama Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Sintang, Camat Sintang dan Perum Bulog Sintang, Bersama Stekholder Terkait Lainnya Melakukan Inspeksi Mendadak atau Kesejumlah Pasar Tradisional dan Pusat Perbelanjaan Wilayah Kota Sintang, Kamis Pagi (15/4/21).

Sidak dilakukan untuk memantau ketersediaan dan stabilitas harga barang kebutuhan pokok memasuki bulan puasa ini hingga idul fitri medatang.

Sudiyanto mengatakan, dari hasil pemantauan dilapangan untuk ketersedia bahan kebutuhan pokok, seperti: daging sapi, ayam, beras dan berapa barang kebutuhan pokok lainnya ada, dan dipastikan aman selama bulan puasa hingga idul fitri mendatang.

Sudiyanto menambahkan, dari hasil monitoring yang dilakukan untuk harga-harga barang kebutuhan pokok tidak ada mengalami kenaikan yang cukup berarti, seperti minyak goreng, telur ayam atau masih dalam batas wajar.

Sudiyanto menegaskan untuk mengatasi lonjakkan harga pada bulan puasa ramadhan ini, harus di jamin jangan sampai ada penimbunan barang, kemudian akan menambah stok, serta akan melakukan operasi pasar. (T)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan