Komunistas Pencinta Budaya Dayak Sintang Dukung Pasangan YES

 

SINTANG – Dukungan berbagai kelompok masyarakat, organisasi dan komunitas kepada pasangan calon bupati dan wakil sintang nomor urut tiga Yohanes Rumpak – Syarifuddin terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Komunitas pencinta budaya dayak kabupaten sintang.

Dalam deklarasi tersebut, komunitas pencinta budaya dayak kabupaten sintang menyatakan mendukung sepenuhnya pasangan calon nomor urut tiga yohanes rumpak – syarifuddin untuk menjadi bupati dan wakil sintang periode 2021-2024 mendatang.

Ketua komunitas pencinta budaya dayak kabupaten sintang, Silvanus Barage menyampaikan alasan komunitas pencinta budaya dayak kabupaten sintang mendukung pasangan yohanes rumpak – syarifuddin di pilkada sintang 2020. Karena mereka menilai dalam program dan visi misi pasangan dengan semboyan Mandau mengkilat paling memperhatikan seni dan budaya terutama dalam memfasilitasi even-even budaya.

Menanggapi dukungan tersebut, Calon wakil bupati sintang, Syarifuddin menyampaikan terima kasih kepada komunitas Pencinta budaya dayak kabupaten sintang yang sudah membulatkan tekadnya untuk mendukung dan turut ambil bagian dalam memenangkan dirinya dengan yohanes rumpak.

Syarifuddin menegaskan, jika terpilih nanti dirinya dan yohanes rumpak siap mendukung kegiatan- kegiatan seni dan budaya untuk kemajuan komunitas pencinta seni dan budaya di kabupaten sintang. ( T )

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan