Pasangan YES Merasa Dirugikan Atas Selebaran Berjudul Religious Katolik

 

SINTANG – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sintang Nomor Urut Tiga Yohanes Rumpak-Syarifuddin Merasa dirugikan Dengan Selebaran Berjudul “Religious Katolik” yang dibuat Oleh Oknum yang Tak Bertanggungjawab.

 

Dalam selebaran tersebut , memuat gambar pasangan Yohanes Rumpak-Syarifuddin, dan berisikan bahasa provakatif, ujaran kebencian, fitnah, hoak, sehingga sangat merugikan pasangan nomor urut tiga.

 

Dalam acara Konferensi Pers, Senin Pagi (7/12/20), Calon bupati sintang nomor urut tiga, Yohanes Rumpak, menyatakan berdasarkan hasil koodinasi dengan pendukung dan tim tidak yang buat selebaran tersebut. itu semua merupakan fitnah yang sengaja di buat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab untuk menjatuhkan lawan politik, dan bentuk dari kepanikan lawan poilitik.

 

Atas beredarnya edaran tersebut, pasangan Mandau Mengkilat juga telah menempuh jalur hukum dan melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwenang yakni Bawaslu dan Polres Sintang. Yohanes berharap aparat kepolisian atau pihak pengawas pemilu segera mengusut tuntas kasus tersebut. (T)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan