Wabup Apresiasi Kegiatan Kartika Senentang Festival Kodim Sintang

SINTANG – Wakil Bupati Sintang, Melkianus mengapresiasi Kodim 1205 Sintang atas ragam kegiatan yang telah dilaksanakan dalam Kartika Senentang Festival mulai 30 September hingga 2 Oktober 2022.

Apresiasi itu disampaikan wakil bupati Sintang, Melkianus saat menghadiri penutupan kegiatan Kartika Senentang Festival, di lapangan sepak bola Makodim 1205 Sintang, pada Minggu malam, 2 Oktober 2022.

“Secara pribadi dan wakil bupati Sintang, saya mengapresiasi atas ragam kegiatan telah digelar oleh kodim Sintang dalam Kartika Senentang Festival, semua kegiatan berjalan lancar dan meriah”

“Harapan saya kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali tahun-tahun berikutnya oleh kodim Sintang, semoga dengan kegiatan ini kodim Sintang di semakin di dekat dan di cintai masyarakat”. Ucapan Wakil Bupati Sintang

Komandan kodim 1205 Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengatakan, Kegiatan Kartika Senentang Festival diselenggarakan Kodim 1205 Sintang dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan membantu perekonomian masyarakat yang tengah sulit saat akibat pandemi covid 19 dan pengaruh naiknya harga bahan bakar minyak (BBM).

“Kegiatan Kartika Senentang Festival dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan membantu perekonomian masyarakat Sintang akibat pandemi covid 19, dan naiknya harga BBM “

Dalam kesempatan tersebut Dandim Sintang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sintang yang telah mendukung kegiatan ini sehingga acara Kartika Senentang Festival dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-77 ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung kegiatan dan forkopimda Kab.Sintang atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan ini, dan semoga kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan di tahun-tahun berikutnya.” Tutup Dandim Sintang.

Dalam kegiatan penutupan Kartika Senentang Festival tersebut juga ditampilkan teater sejarah perjuangan Jenderal Sudirman, beberapa band lokal dan penampilan sanggar Humaniora.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.