Ketua PWI Sintang Membagikan Ucapan Imlek, Berharap Tahun Naga Kayu Semakin Baik

SINTANG – Sebagai perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Sintang, Ketua PWI Sintang, Triyanto mengirimkan ucapan Imlek kepada semua yang merayakannya. Dalam pesannya, ia menyampaikan harapan dan doa untuk Tahun Naga Kayu yang baru.

“Dalam menyambut Tahun Naga Kayu, kami dari PWI Sintang ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek kepada semua yang merayakannya,” ujar Ketua PWI Sintang. “Kami berdoa agar Tahun Naga Kayu ini membawa keberuntungan, kesejahteraan, dan kemajuan bagi kita semua.”

Selain itu, Ketua PWI Sintang juga menekankan pentingnya kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi masa-masa yang penuh dengan tantangan. “Kami mengajak semua pihak untuk bersatu, saling mendukung, dan bekerja sama demi menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Sintang dan seluruh masyarakatnya,” tambahnya.

Dengan penuh harapan, Ketua PWI Sintang mengakhiri pesannya dengan semangat untuk menjalani Tahun Naga Kayu dengan penuh keyakinan dan optimisme. “Semoga tahun ini membawa berkah dan kesuksesan bagi kita semua. Gong Xi Fa Cai!” tutupnya.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.