Danrem 121/Abw Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-Malaysia

SINTANG– Komandan Korem (Danrem) 121/Abw Brigjen TNI Ronny didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ny.Rissa Ronny Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Poskotis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 133 Yudha Sakti, Minggu (10/5/2020).

Turut hadir mendampingi Danrem 121/Abw, Kasiter Korem 121/Abw Kolonel Inf Nyamin, Kasipers Korem 121/Abw Kolonel Inf Abdurrahman, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyaruddin.

Kedatangan Danrem dan rombongan disambut langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 133/YS, Letkol Inf Hendra Cipta, dan Perwira Staf Batalyon.

Dalam pengarahan kepada personel Satgas Pamtas Yonif 133/YS Danrem 121/Abw mengatakan; kunjungan bersama rombongan ini adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 121/Abw yang baru, yang bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas pamtas yonif 133/YS di sektor timur.

Dari laporan saat ini tidak ada personil yang bertugas di wilayah perbatasan terkena penyakit Virus Corona,untuk itu ia berharap agar prajurit melaksanakan olahraga teratur, makan bergizi dan selalu menjaga kesehatan.

Dan yang paling utama ia tekankan adalah agar tidak melakukan pelanggaran termasuk penyalahgunaan narkoba, oleh karena itu berharap prajurit sekalian mempedomani santiaji dan apa yang termasuk 7 pelanggaran berat agar terhindar dari pelanggaran.

Diakhir pengarahan Danrem mengingatkan apabila ada permasalahan segera laporan, apalagi sebentar lagi para personil sekalian akan berakhir melaksanakan tugas ,untuk itu ia meminta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat.(tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan