Dewan Minta Pemprov Kalbar Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Jamaah Haji

 

Sintang – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, H. Usmandy meminta Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi jamaah haji asal Kalimantan Barat.

“Alhamdulillah pada tahun ini pelaksanaan ibadah haji kembali dibuka, saya berharap Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah haji” ujarnya.

Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Kalbar ini mengatakan bahwa pemerintah melalui Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) bertanggung jawab untuk memastikan semua jamaah haji dapat melaksanakan ibadahnya dengan baik.

“Pemerintah daerah melalui Tim Pendamping Ibadah Haji Daerah bertanggung jawab  agar  jamaah haji dapat melaksanakan ibadahnya dengan baik oleh karenanya TPHD harus mau melayani jamaah dari hal sekecil mungkin, misalnya masalah kamar penginapan, pemakaian ikhrom, hingga saat menjalankan ibadah haji. Sehingga, jamaah haji dapat menjalankan semua rukun ibadah haji dengan sempurna”. Katanya.

Usmandy berpesan agar para petugas yang telah ditunjuk untuk terlebih dahulu mengutamakan pelayanan kepada jamaah haji, bukan mendahulukan kepentingan pribadinya.

“Kepada para petugas yang telah ditunjuk saya berharap dapat betul-betul melaksanakan tugasnya dengan baik, melayani para jamaah haji, bukan justru lebih banyak mengurus diri sendiri”. Sambungnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang ini juga mendoakan agar ibadah haji tahun ini berjalan lancar, semua jamaah haji diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan ibadahnya dan dapat kembali ke tanah air dalam kondisi sehat wal Afiat. (LUK)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan