Pjs Bupati Sintang Tinjau Lokasi Kebakaran 9 Ruko di Jalan Partisipasi

 

Sintang – Penjabat Sementara (PJs) Bupati Sintang Florentinus Anum meninjau lokasi kebakaran yang menghaguskan 9 rumah toko atau ruko, di Jalan Partisipasi, Kawasan Pasar Raya Sintang, Jumat, (2/10/2020).

 

Dalam peninjauan tersebut, PJs Bupati Sintang didampingi Kepala BPBD Bernard Saragih, Wakapolres Sintang Kompol Alber Manurung, Dandim 1205 Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Kepala Kesbangpol Budi Harto dan pejabat Sat Pol PP Sintang.

 

Pada kesempatan itu, Penjabat Sementara Bupati Sintang Florentinus Anum menyampaikan prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis 1 Oktober 2020 9 terhadap 9 rumah toko ruko di Jalan Partisipasi. Selain itu menurutnya musibah kebakaran kemarin mampu dilokalisir oleh tim pemadam kebakaran yang terdiri dari pemadam kebakaran Pemkab Sintang, Busera,  BPBD, dan Polres Sintang.

 

Lebih lanjut Anum menjelaskan soal pemilik ruko yang ingin membangun ulang tempat usahanya. Akan pihaknya pelajari ketentuan dan aturan yang berlaku. dan proses ijin harus tetap sesuai aturan yang ada. ( TRI )

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan