Santosa: Sparing Partner Untuk Motivasi Anak Muda Bermain Sepak Bola

 

SintangTim Sepak Bola Sintang All Star melakukan Sparing Partner dengan Tim Sepak Bola Persatuan Sepakbola Indonesia Sintang (Persista) Usia 21, di Stadion Baning Sintang, pada senin sore (13 Juni 2022).

Sparing partner tersebut dalam rangka memantapkan skill dan organisasi pemainan tim Persista Sintang usia 21 yang akan diterjunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) bulan November mendatang.

Bermain dengan kondisi lapangan di beberapa titik masih tergenang air, laga persahabatan Sintang All Star versus Persista Sintang usia 21 berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Di dalam tim kesebelasan Sintang All Star ada pemain yang Anggota DPRD Sintang yaitu Rudi Andreas dari pemilihan Serawai Ambalau dan Santosa yang berasal dari daerah pemilihan Kayan Hilir dan Kayan Hulu.

Saat di wawancara awak media usai pertandingan, Santosa menyampaikan kegiatan sparing partner tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anak muda di kabupaten sintang, dimana pihaknya yang sudah berusia di atas 40 masih semangat bermain sepak bola.

Sementara itu, Pelatih Persista Sintang Heru mengatakan, meskipun seleksi kita baru berjalan tiga hari, dengan hasil yang dicapai pada laga uji coba ini tim nya siap, tinggal pemantapan untuk kekompakan tim agar benar-banar layak untuk mewakili Kabupaten Sintang.

Heru menambahkan para pemain akan diberikan tugas untuk menutupi kekurangan dan menambah kelebihan yang ada, tinggal finishing akhir dan kekompakan tim, Heru optimis dengan waktu yang masih ada ini dapat menciptakan tim yang lebih solid lagi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan