Wakil Ketua Komisi C DPRD Sintang Ajak Orang Tua Dukung Program Imunisasi Anak

 

Sintang – Wakil ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Senen Maryono Menghadiri Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional tahun 2022.

Kehadiran anggota DPRD Sintang yang berasal dari daerah pemilihan Kecamatan Sintang ini, untuk menyaksikan langsung Imunisasi Murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 jalan MT Haryono Sintang Provinsi Kalimantan Barat. Rabu 18 Mei 2022.

Senen Maryono mengatakan sebagai Anggota DPRD Sintang yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi C, Salah tugasnya bermitra dengan Dinas kesehatan, sangat mendukung dan mengapresiasi Launching Bulan imunisasi tersebut.

“Saya sebagai Anggota DPRD Sintang yang menjabat Wakil Ketua Komisi C yang salah satu bidang tugasnya mitra kerja Dinas Kesehatan, maka Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan launching atau penanganan Bulan Bakti Imunisasi Anak Indonesia tahun 2022 di SDN 7 Sintang.

Dengan kehadiran langsung di Sekolah tersebut, Senen Maryono berpesan dan mengharapkan kepada orang tua jangan lupa memotivasi putra putrinya untuk mengikuti imunisasi agar memiliki kekebalan tubuh dari penyakit.

“Secara pribadi dan kelembagaan saya sangat mengharap kepada orang tua jangan lupa memotivasi putra putrinya untuk semangat mengikuti imunisasi tersebut, agar anak anak kita memiliki imun atau kekebalan tubuh agar tidak terkena penyakit Campak¬† maupun penyakit lainya dimasa mendatang” tutup Senen Maryono. (LUK)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan